Kembali Terima 100 Ribu Masker, Syamsuar: Kami Mohon Bantuan Tidak Berhenti

PT-RAPP20.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Pemerintah Provinsi Riau kembali menerima bantuan masker dari PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), Senin 19 Oktober 2020 di Gedung Daerag sebanyak 100 ribu masker.

Gubernur Riau, H Syamsuar mengapresiasi bantuan dari perusahaan kertas terbesar tersebut. Gubri mengharapkan bantuan ini terus dilakukan oleh perusahaan.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kami sampaikan ke PT RAPP, yang kembali memberikan bantuan 100 ribu. Kami mohon Pak Wijatmiko bantuan ini jangan sampai berhenti," kata Gubri.

Karena kata Gubri, ribuan masker yang terkumpul saat ini akan langsung dibagikan ke seluruh kabupaten/kota. Sehingga masyarakat dapat menikmati manfaat yang diberikan oleh perusahaan.

"Rencananya Jumat ini kami akan ke Dumai, Duri dan Rohil. Nanti masker yang kita terima ini langsung dibagikan ke masyarakat," ungkap Gubri.

Sementara, Stakeholder Relations Manager PT RAPP, Wijatmoko Rah Trisno mengatakan, pihaknya akan terus berkomitmen membantu Pemprov Riau dalam memberikan bantuan masker dan alat medis lainnya. Pihaknya menargetkan, 416 ribu bantuan masker.

"Kemarin itu sudah 200 ribu kita serahkan. Hari ini, kembali kita berikan bantuan 100 ribu masker, jadi masih ada 116 ribu masker lagi yang akan kita berikan nantinya," terang Wijatmiko.

Wijatmiko mengungkapkan, PT RAPP hadir dalam membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19. Menurutnya, masker merupakan salah satu upaya jitu dalam melindungi dari terhindar dari virus Corona.

"Masker merupakan pertahanan yang kuat untuk terhindar dari Covid-19. Makanya PT RAPP hadir untuk membantu masyarakat," ungkapnya.

Selain dari PT RAPP, Pemprov Riau juga menerima bantuan masker dari APKASINDO, HMI Riau-Kepri dan Formasi. Bantuan ini diserahkan langsung oleh masing-masing Ketua organisasi