PT RAPP Tetap Support Mitra Kerja di Tengah Pandemi Covid-19

PT-RAPP22.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, KUANTAN-PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) tak bosan-bosan berupaya menciptakan lapangan pekerjaan  untuk masyarakat yang berada di areal operasionalnya. 

Satu di antaranya yakni PT Nayarlis Kenzie Kirana (NKK), perusahaan mitra binaan PT RAPP yang bergerak di bidang pengadaan firetruck dan under brushing.

Melalui mitra binaan ini, RAPP mampu memberdayakan masyarakat Pangean. Seperti yang disampaikan Ade Saputra, Direktur NKK yang punya komitmen untuk mempekerjakan masyarakat Pangean.

"Alhamdulillah, melalui perusahaan ini kita bisa menciptakan lapangan pekerjaan untuk masyarakat Pangean. Kami sangat berterimakasih kepada RAPP yang memberi kesempatan menjadi mitranya," ujar Ade, beberapa waktu lalu.


Perusahaan NKK mulai mengembangkan usaha sejak menjadi mitra binaan PT RAPP pada April 2020. Ade berharap, PT RAPP memberikan kepercayaan kepada perusahaannya untuk mengerjakan kegiatan lain.

"Sehingga, semakin banyak masyarakat Pangean yang bisa diberdayakan," ujar Ade.

Sementara itu, Ahmad Yani selaku Humas PT RAPP, menyatakan komitmen PT NKK sejalan dengan anak perusahaan APRIL yakni memberdayakan masyarakat di sekitar areal operasional.

"Ini bentuk komitmen PT RAPP dalam memberdayakan masyarakat tempatan. Kami juga mengapresiasi PT NKK yang sudah melakukan pekerjaan secara baik," ujar Ahmad Yani didampingi Ismed Inono