Indra Gunawan Eet Dukung Yulisman Jadi Ketua DPRD Riau, Ini Alasannya

Indra-Gunawan-Eet7.jpg
(Riau Online)

RIUAONLINE, PEKANBARU - Mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Riau, Indra Gunawan Eet memberi kisi-kisi terkait siapa penggantinya yang akan menempati kursi legislatif nomor satu di Riau.

 

Ia menyebut nama anggota komisi IV, sekaligus ketua fraksi Golkar di DPRD Riau, Yulisman sebagai calon kuat untuk duduk sebagai ketua DPRD Riau. 

 

 

 

"Betul. Kalau nama yang pasti Yulisman. Dua lagi saya belum tahu. Yulisman ini kan ketua fraksi, dia prioritas didukung, disitu pertimbangannya," ujarnya ke awak media, Jumat, 23 Oktober 2020. 

 

Namun ia belum bisa memberi keterangan lebih lanjut karena belum ada keputusan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar. 

 

"Belum tahu saya lagi, memang hasil rapat itu kemarin yang disebut sebut Yulisman. Yang dua lagi belum tahu saya. Saya belum neken," ujarnya. 

 

Diketahui hingga saat ini beredar kabar tiga nama yang masuk bursa calon ketua DPRD Riau yakni Yulisman, Wakil Ketua komisi III, Karmila Sari dan anggota Komisi III, Ramos Teddy Sianturi. 

 

 

Golkar hingga saat ini  belum mengirimkan secara resmi usulan nama Penganti Ketua DPRD Riau ke Sekretariat DPRD pasca mundurnya engah Eet untuk ikut serta di Pilkada Bengkalis 2020.