Dapur Umum TNI-Polri Sudah Bagikan 100 Ribu Nasi Kotak Selama 193 Hari

dapur-umum2.jpg
(DEFRI CANDRA/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Manager Posko Relawan Karhutla & Covid-19, AKBP Restika Nainggolan menyampaikan laporan dalam penutupan sementara Dapur Umum TNI-Polri di Purna MTQ Jalan Jenderal Sudirman,  Jumat, 23 Oktober 2020

 

Kegiatan yang dimulai dari, Selasa, 14 April - 23 Oktober 2020 atau selama lebih kurang 193 hari berhasil memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

 

 

 


"Selama 193 hari beroperasi, Dapur Umum TNI-Polri sudah menyalurkan bantuan 100 ribu nasi kotak," ucap Restika kepada RIAUONLINE.CO.ID, Jumat, 23 Oktober 2020.

 

Restika menyampaikan ucapan terimakasih atas dapur umum yang merupakan komitmen sinergitas TNI-Polri dalam membantu masyarakat dalam menangani pandemi Covid-19 di Riau.

 

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini dan kepada donatur yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19," pungkasnya.

 

Sebelumnya diketahui, Kepolisian Daerah (Polda) Riau mendirikan Dapur Umum Peduli Kemanusiaan dengan menggandeng prajurit TNI, Masyarakat dan Dukungan Donatur.

 

 

Dapur umum tersebut terletak tak jauh dari Posko Relawan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) dan Covid-19 di Purna-MTQ, Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru.