Empat Pejabat Administrator Pemko Pekanbaru Dilantik

pelantikan-pejabat-pemko.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Empat pejabat administrator dan pengawas eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru kembali dilantik. Pelantikan dilaksanakan di Komplek Perkantoran Wali Kota Pekanbaru di Tenayan Raya tersebut langsung dipimpin Pj Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil, Rabu 21 Oktober 2020 siang.

Empat pejabat yang dilantik tersebut yaitu Tengku Ardi Dwisasti yang dilantik sebagai Camat Pekanbaru Kota menggantikan Abdimas Syahfitra. Adi Lesmana dilantik sebagai pengganti Ardi Dwisasti sebagai Kepala Bidang Keselamatan Teknik Sarana dan Prasarana Dishub Pekanbaru.

Jabatan yang ditinggalkan Adi Lesmana yaitu Kepala Bidang (Kabid) Pengolahan Data DPM-PTSP diamanahkan kepada Debby Puspa Sari. Sementara pengganti Debby pada jabatan Kasubid Pembukuan PAD dan Legalisasi Bapenda Pekanbaru dijabat oleh El Gusfitri.

Usai acara pelantikan, Pj Sekdako Pekanbaru Muhammad Jamil mengatakan, mutasi jabatan tersebut dilakukan sebagai penyegaran pada posisi sebelumnya. Sehingga diharapkan nanti para pejabat yang dilantik tersebut bisa bekerja maksimal sesuai visi misi Walikota Pekanbaru menjadikan Kota Pekanbaru sebagai smart city madani.

"Kami harapkan kepada pejabat yang baru dilantik bisa bekerja lebih maksimal dan menyesuaikan dengan posisi yang baru. Tentunya bertugas dengan amanah dan penuh tanggung jawab," ujar Jamil.