Pemrov Riau Serahkan 100 Ribu Masker Pada Peringatan HUT ke-75 TNI

HUT-TNI3.jpg
(DEFRI CANDRA/Riau Online)

Laporan: DEFRI CANDRA

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pemerintah Provinsi Riau (Pemprov) memberikan bantuan 100 ribu masker pada peringatan HUT TNI ke-75 di Rumah Dinas Gubernur, Senin 5 Oktober 2020.

 

Penyerahan ini langsung diberikan Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Edy Natar Nasution kepada TNI AD Korem 031/Wira Bima, TNI AU Danlanud Roesmin Nurjadin dan TNI AL Danlanal Dumai.

 

 

"Selamat HUT TNI ke-75, dengan harapan pada hari ulang tahun ini kita semua tetap bisa menegakkan disiplin dan tetap melaksanakan tugas dengan rasa penuh tanggungjawab dan itu sudah dilaksanakan dengan baik oleh TNI AD, TNI AU dan TNI AL," ucap Edy di Rumdis Gubri, Senin, 5 Oktober 2020.

 

Dalam kesempatan perayaan HUT TNI ke-75, Edy mengatakan menyerahkan bantuan masker ini adalah momentum Dharma bakti TNI kepada masyarakat.

 

"Kami dari Pemrov Riau ikut berpatisipasi memberikan bantuan masker kepada TNI yang nanti akan disebarkan kepada warga yang membutuhkan," pungkasnya.

 

 

Edy juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh komponen yang telah bekerjasama mengatasi pandemi covid-19 yang terus melanda wilayah Riau segera hilang  dan dapat beraktivitas secara normal kembali.