Partai Jawara, Golkar Optimis Menang Pilkada Serentak di 7 Kabupaten/Kota

Syamsuar19.jpg
(Sigit Eka Yunanda/Riau online)

Laporan: Sigit Eka Yunanda

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Partai Golkar menggelar rapat koordinasi teknis (Rakornis) pemenangan Pilkada serentak se-Riau pada 9 Desember mendatang.

 

Rakornis ini dilangsungkan di Hotel Premiere Pekanbaru dengan dihadiri kader partai.

 

Hadir dalam Rakornis ini tokoh penting Golkar seperti Wakil Ketua DPP Golkar, Ahmad Doli Kurnia, Ketua DPD I partai Golkar, Syamsuar, Sekretaris DPD I Golkar, Indra Gunawan Eet, Katim pemenangan Pilkada se-Riau, Iksan. 

 

 

 

Sebagai partai pemenang Pilkada Riau dan peraih suara terbanyak dalam pileg Riau 2019, Golkar optimis dapat mendominasi Pilkada serentak 2020 se-Riau.

 

Hal ini diungkap oleh ketua tim pemenangan pemilu Provinsi Riau, Iksan.

 

Ia yakin bahwa setidaknya Golkar akan menang di enam kabupaten/kota se-Riau

 

"Golkar satu-satunya parpol yang ikut seluruh Pilkada di 270 daerah penyelenggara , target kita adalah 60% kemenangan secara nasional sehingga kita harus menghasilkan enam hingga tujuh kemenangan di Riau"

 

Salah satu agenda rakornis ini adalah mematangkan persiapan DPD tingkat II di kota/kabupaten yang menyelenggarakan Pilkada. 

 

Ia menyebut kunci kemenangan Pilkada adalah  soliditas antar kader dalam menghimpun dukungan kepada calon yang diusung. 

 

 

Ia menekan agar para kader bekerja maksimal dalam pemenangan Pikada ini sebab hal ini merupakan Kunci pileg dan pilpres 2024.

 

"Pilkada ini adalah kunci kita di 2024, kalau kita sukses maka akan mudah kita di 2024, kalau kita gagal maka jalan kita akan terjal di pileg dan pilpres 2024" tutupnya.