Danrem Wira Bima Bangga Stakeholder Hadir di Tengah Masyarakat saat Pandemi

Brigjen-M-Syech-Ismed3.jpg
(DEFRI CANDRA/Riau Online)

Laporan: DEFRI CANDRA

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Komando Resor Militer (Korem) 031/Wira Bima menyampaikan ribuan ucapan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang telah membantu mengatasi wabah covid-19.

 

Danrem 031/Wira Bima, Brigjen M Syech Ismed juga mengucapkan terimakasih kepada Perbankan, BUMD, BUMN, PLN, Bank Riau Kepri, Bank BRI yang telah memberikan bantuan sembako pada HUT Ke-75 TNI. 

 

 

 

"Terimakasih kepada seluruh stakeholder yang telah memberikan bantuannya kepada kami, dan nanti kami akan bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan," ucap Ismed kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 05 Oktober 2020.

 

Selain bantuan masker 100 ribu dari Pemrov Riau, ada juga 700 bantuan paket sembako dari BUMN dan BUMD serta 150 paket sembako dari Danlanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru.

 

"Salah satu wujud sinergitas untuk negeri di Provinsi Riau kita secara bersama-sama ingin hadir di tengah-tengah masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari kita bersama," pungkasnya.

 

 

Sebelumnya diketahui, dalam rangka memperingati HUT ke-75 TNI, TNI AU, TNI AD dan TNI AL mengadakan upacara peringatan HUT TNI di Rumah Dinas Gubernur Riau secara virtual yang dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.