Bagikan 700 Kilo Beras, Misnarni Syamsuar Ajak Masyarakat Donasi ke Panti Asuhan

Misnarni-Syamsuar.jpg
(Riau Online)

Laporan : WAYAN SEPIYANA

 

RIAUONLINE, PEKANBARU - Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Riau Misnarni Syamsuar mengajak, seluruh masyarakat untuk meningkatkan kepedulian disaat Pandemi Covid-19 kepada anak-anak yang berada di panti asuhan terdekat rumah. 

 

Dalam sepekan, Misnarni Syamsuar telah mengunjungi delapan panti asuhan, dengan membagikan 700 kg beras, sembako, dan masker kain kepada anak-anak panti asuhan.

 

 

 


“Kondisi Pandemi Covid-19 ini sedikit banyak pasti berdampak kepada anak-anak kita," kata Misnarni Syamsuar, Jumat, 2 Oktober 2020

 

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk lebih memperhatikan anak-anak dengan cara meningkatkan donasi ke panti asuhan terdekat dari rumah.

 

“Mari sisihkan rejeki kita, banyak memberi," ujarnya saat giat pembagian sembako sekaligus gebrak masker di Panti Takdir Illahi Kecamatan Rumbai, Pekanbaru.

 

Bersama Kader PKK dan BK3S, Ibu Gubernur mengajak dan mengingatkan masyarakat untuk lebih meningkatkan kepedulian kita kepada anak-anak asuh di panti asuhan.

 

"InsyaAllah banyak juga menerima, anak-anak panti ini merupakan anak-anak kita,” pungkasnya.

 

Berikut ini delapan panti asuhan yang dikunjungi oleh Misnarni Syamsuar, yaitu Panti Asuhan al-ikhlas, Panti Asuhan Al Ilham, Panti Asuhan Pajar Iman, Panti Asuhan Hasanah.

 

 

Kemudian, Panti Asuhan Al-Akbar, Panti Asuhan Al-Muzaki, Panti Asuhan Takdir Illah dan Panti Asuhan Hikmah yang tersebar di seluruh kecamatan di Pekanbaru.