Seorang Warga Singingi Meninggal Akibat Covid-19

Positif-Corona.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kuansing mengkonfirmasi adanya warga Kuansing meninggal dunia akibat Covid-19, Rabu, 9 September 2020.

Pasien meninggal tersebut adalah Ny H (53) merupakan warga Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuansing. Pasien baru diketahui terpapar Covid-19 setelah tiga hari meninggal dunia. Di mana hasil swab terhadap almarhum keluar pada Jumat, 11 September 2020 dengan hasil positif Covid-19.

"Almarhum merupakan warga Singingi dan sempat dirawat di salah satu RS di Pekanbaru," kata Juru Bicara Gugus Tugas Kabupaten Kuansing, dr Amelia Nasrin dikonfirmasi Riau Online, Minggu, 13 September 2020.

Sebelum meninggal, disampaikan Amel, almarhum sempat dirawat. "Dirawat tanggal 8 September 2020 dan meninggal tanggal 9 September 2020, dan hasil swab keluar tanggal 11 September 2020," katanya.

Amel mengatakan, untuk kontak erat dengan almarhum sudah dilakukan tracing oleh Dinas Kesehatan. "Memang belum ada kabar dari Dinkes berapa yang ditracing," katanya.

Dengan tambahan tersebut, sudah dua orang warga Kuansing meninggal dunia akibat Covid-19.