Yan Prana Jaya Jadi Komisaris Utama BRK, Ini Daftar Lengkap nama Direksinya

Bank-Riau-Kepri4.jpg
(istimewa)

Laporan: DEFRI CANDRA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pemerintah Provinsi Riau selaku pemegang saham mayoritas di Bank Riau Kepri (BRK) sudah menyiapkan nama-nama pejabat untuk mengisi jabatan tersebut.

Nama Komisaris Utama (Komut) dan beberapa direksi sudah berada di manajemen BRK dan Pemprov Riau untuk pengukuhan jabatan serta harus menunggu Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB).

Untuk Komut, Yan Prana Jaya Indra Rasyid, selanjutnya Direktur Utama, Andi Buchari, kemudian Direktur Dana dan Jasa, MA Suharto, Serta Direktur Operasional, Denny Mulya Akbar dan Said Syamsuri

Asisten II Sekretariat Daerah Provinsi Riau, Eva Revita mengatakan, proses seleksi para pejabat baik yang dilakukan oleh tim panitia seleksi dilingkungan Pemerintah provinsi Riau dan juga Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sudah selesai dilaksanakan. 

"Proses seleksinya sudah selesai, dan nama-nama pejabatnya juga sudah fix. Jadi tinggal menunggu RUPS LB saja untuk pengukuhan," ucap Eva, Rabu, 9 September 2020.

Terkait kapan waktu pelaksanaan RUPS LB tersebut, menurut Eva saat ini pihaknya tinggal menunggu arahan dari para pemegang saham saja. Karena semua proses seleksi sudah selesai dilaksanakan.

"Kalau waktu pelaksanaan RUPS LB nya tinggal menunggu arahan dari para pemegang saham saja," pungkasnya.