PT Hutama Karya Bagikan 700 Kartu E-Toll Gratis Berisi Saldo 100 Ribu

HK-toll.jpg
(istimewa)

Laporan: DEFRI CANDRA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 4 September 2020, PT Hutama Karya (Persero) membagikan 700 kartu e-toll gratis berisi saldo senilai Rp 100.000.

Kartu e-toll gratis ini diberikan kepada pengguna jalan tol selama dua hari dari tanggal 4-5 September 2020.

Pembagian kartu elektronik tersebut dilaksanakan di seluruh ruas Jalan Tol Trans Sumatera ( JTTS), tol Jakarta Outer Ring Road Seksi S (JORR-S), serta tol Akses Tanjung Priok (ATP). 

Selain memberikan kartu e-toll, Direktur Operasi 1 Hutama Karya, Suroto juga membagikan souvenir lainnya seperti tongkat e-toll, kartu ucapan, masker, dan goodie bag.


“Ini merupakan apresiasi dan ucapan terima kasih karena telah menjadi pelanggan setia jalan tol yang kami kelola,” ucap Suroto dalam laman website hutamakarya.com, Minggu, 6 September 2020.

"Meskipun dalam keadaan sulit di tengah pandemi covid-19 kami akan tetap berupaya membuat pelanggan pengguna jalan tol merasakan euforia harpelnas," sambungnya.

"Kami juga mewajibkan seluruh petugas tol untuk menggunakan masker, faceshield, sarung tangan dan manset serta melakukan penyemprotan secara rutin di gerbang tol, tempat istirahat, gedung kantor dan selalu menerapkan protokol kesehatan," tutupnya.

Hutama Karya terus melakukan optimasi dan perbaikan pada implementasi pelayanan optimal sesuai Standar Pelayanan Minimum (SPM) dengan menekankan Senyum, Sapa, dan Salam atau biasa disebut 3S.

Perseroan tetap mengikuti kebijakan yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam memperketat protokol Covid-19 di ruas tol dan rest area yang dikelola.

Hutama Karya juga mengimbau agar pengguna jalan tol mematuhi ketentuan dan tata tertib yang berlaku di jalan tol. 

Sebagai contoh, selalu berhati-hati dan tetap menjaga kecepatan berkendara maksimum di 100 kilometer per jam, mengecek kondisi kendaraan sebelum berkendara di jalan tol, serta berkendara dalam kondisi prima.