Kaya Pengalaman Bekerja, Syamsuar Minta Ini dari Jendri Salmon Ginting

Syamsuar14.jpg
(Riau Online)

Laporan : WAYAN SEPIYANA

RIAU ONLINE, PEKANBARU- Riau Syamsuar, mengambil sumpah jabatan dan pelantikan penjabat tinggi pratama, sekretariat daerah Provinsi Riau sekaligus lepas purna tugas H Ahmad Syah Harrofie, Senin, 1 September 2020, Gubernur

"Alhamdulillah, pada hari ini kita dapat hadir dalam acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan penjabat tinggi pratama," kata Syamsuar, di Gedung Daerah Balai Serindit

Dalam sambutannya, Gubri Syamsuar, mengharapkan Jenri dapat bekerja dengan berbagai stakeholder, OPD terkait, serta dapat melakukan koordinasi dengan berbagai pihak yang ada.

Dengan dilantikan Jenri Salmon Ginting sebagai asisten pemerintah dan kesejahteraan rakyat dapat melaksanakan tugas pokok pemerintahan, melakukan pembangunan, dan pembina kemasyarakatan di Provinsi Riau.

"Tentunya, dengan penuh tanggung jawab, loyalitas dan dedikasinya sebagai abdi negara," ujar Syamsuar, saat memberikan arahan dan sambutan.

Jenri merupakan pejabat yang lolos seleksi terbuka pengisian jabatan eselon II di Pemprov Riau.

"Proses assemen yang telah dilakukan dalam memilih jabatan pratama ini sudah sesuai prosedur yang berlaku," katanya

Perlu diketahui, Jenri, juga pernah menjabat di Bengkalis, Kepulauan Meranti, dan Kabupaten Siak.

"Mudah-mudahan bisa sukses menjalankan tugas sebagai asisten 1 sekretariat daerah," pungkasnya

Acara pelantikan dihadiri oleh Wakil Gubernur Riau Edy Nasution, Sekretaris Daerah Yan Prana, dan para tamu undangan di lingkungan Pemprov Riau.