DPP PAN Usung Wahyu Adi - Supriati pada Pilkada Inhu

Tengku-Zulmizan-Assagaf.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HASBULLAH TANJUNG)

Laporan LUKMAN PRAYITNO

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) resmi mengusung pasangan Wahyu Adi-Supriati untuk bertarung pada Pilkada Indragiri Hulu. Bahkan surat Keputusan penetapan calon peserta Pilkada Inhu tersebut juga telah diserahkan kepada keduanya melalui Dewan Pimpinan Daerah PAN Inhu.

Hal ini diungkapkan Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah PAN Riau T Zulmizan F Assegaff kepada Riau Online, Senin (17/8/2020). Menurutnya surat keputusan penetapan calon Pilkada Indragiri Hulu tersebut telah diserahkan hari ini.

"Iya, benar. Surat Keputusan DPP PAN untuk penetapan Calon Pilkada Indragiri Hulu hari ini telah diserahkan atas nama Wahyu Adi-Supriyati. Hari ini diserahkan kepada yang bersangkutan oleh DPD PAN Inhu," ungkap T Zulmizan.

Dikatakannya, pemilihan pasangan calon yang merupakan jenderal purnawirawan bintang dua dan politisi perempuan senior tersebut telah dinilai dengan seksama oleh PAN. Dari beberapa pasangan kandidat, akhirnya PAN menjatuhkan pilihan kepada pasangan Drs H Wahyu Adi SH MH MSi dan Hj Supriati SSos tersebut.

"PAN telah menjatuhkan pilihan kepada keduanya, kombinasi jenderal purnawirawan polisi bintang dua dan politisi perempuan senior tersebut diharapkan bisa memenangkan kontestasi. Tentunya juga diharapkan bisa memenuhi harapan masyarakat Inhu yang sangat mengidam-idamkan kepemimpinan yang membawa paradigma baru," tambahnya.