Pagi-pagi, Kejari Kuansing Dapat Kiriman 3 Papan Bunga Usut Kasus Korupsi

Kejari-Kuansing4.jpg
(Riau Online)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Pagi-pagi, Kejari Kuansing dapat kiriman tiga karangan bunga sekaligus yang dipasang tepat diluar kantor Kejari Kuansing, Rabu, 5 Agustus 2020.

Bukan karangan bunga ucapan selamat, tapi karangan bunga tersebut bertuliskan 'Kejari Semangat Tuntaskan Kasus Korupsi Hotel Kuansing 2015' yang di bawahnya bertuliskan 'Mahasiswa Kuansing'.

Karangan bunga kedua bertuliskan 'Pak Kejari Sikat Aktor Besar Yang Memonopoli Paket Proyek di Disdikpora 2017-2020' di bawahnya bertulis "Aktivis Kuansing".

Kemudian ada juga "Kejari Hebat Usut Tuntas Kasus Korupsi Pengadaan Alat Disdikpora 2019" di bawahnya bertulis Masyarakat Kuansing.

Kemungkinan papan bunga tersebut dikirim oleh orang yang mengatasnamakan mahasiswa, aktivitis hingga masyarakat Kuansing.

Pasalnya, saat ini Kejari Kuansing tengah fokus mengusut dugaan korupsi di Pemkab Kuansing mulai dari hotel hingga pengadaan alat di Disdikpora Kuansing.

Salah seorang staf di Kejari Kuansing mengatakan, ketiga papan bunga tersebut kemungkinan sudah terpasang sejak malam. "Mungkin malam dipasang, pagi sudah ada didepan kantor," katanya, Rabu, 5 Agustus 2020.