Kejari Pelalawan Tabur Bunga Dimakam Pahlawan

tabur-bunga.jpg
(istimewa)

Laporan: RISKI APDALLI

RIAU ONLINE, PELALAWAN - Dalam rangka Hari Bhakti Adiyaksa (HBA) ke-60 sekaligus Hari Ulang Tahun (HUT) IAD XX tahun 2020, Kejaksaan Negeri (Kejari) Pelalawan melaksanakan upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Setia Negara Pelalawan dengan tabur bunga penghormatan, di Pangkalan Kerinci, Selasa, 21 Juli 2020.

Upacara dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pelalawan, Nophy T. Suoth, MH, diikuti para Kasi, Kasubag, Kasubsi/Kaur, serta Ibu Ketua IAD Daerah Pelalawan.


"Kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan kita dalam rangka HBA ke-60, untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah mendahului kita. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya," tutur Kajari Nophy, melalui Kasi Intel Sumriadi, SH, Selasa 21 Juli 2020.

Usai ziarah, jajaran Kejari Pelalawan mengikuti acara HUT Ikatan Adhyaksa Dahrmakarini XX tahun 2020 melalui Virtual dari Kejagung RI di Aula Kantor Kejari Pelalawan.

"Dan pada HUT IAD XX tahun 2020 ini, IAD Daerah Pelalawan memberikan santunan pendidikan kepada anak-anak pegawai yang berprestasi dan juga bingkisan kepada tenaga honorer Kejari Pelalawan," pungkasnya.