Penghulu Bandar Pedada Salurkan BLT-DD Tahap lll

blt-pedada.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, SIAK - Pemerintah Kampung Bandar Pedada, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak, Provinsi Riau kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD tahap III kepada 72 KK Warga Kampung Bandar Pedada, Senin pagi (06/07/2020). Penyaluran BLT dilakukan di aula Kantor Kampung Bandar Pedada.

Penghulu Kampung Bandar Pedada menjelaskan, penyerahan BLT tahap III kepada warga yang terdampak Covid-19 sebanyak 72 KK untuk bulan Juni sebesar Rp 600 ribu per KK.

“Dalam penyerahan bantuan BLT DD tahap III kali ini juga dihadiri oleh Kasi PMK Kecamatan Sabak Auh M.Sidik, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Perangakat Kampung selama acara berlangsung berjalan dengan lancar dan tertib,” kata Penghulu.

Dikatakan Nasruddin, dengan adanya bantuan ini setidaknya dapat meringankan beban ekonomi masyarakat dalam suasana New Normal ini serta dapat membantu dan jadi motivasi dalam situasi Covid-19 saat ini, semoga covid-19 segera berlalu semoga kita dapat mengambil hikmahnya di balik peristiwa ini.

“Kami sangat apresiasi dan semua pihak masyarakat kita terbantu dengan adanya bantuan itu," ungkap Nasruddin.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar bisa mengikuti himbauan pemerintah serta mengikuti SOP protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari-harinya selama masa New Normal ini,” dia menambahkan.