New Normal, Begini Pesan Camat Lubuk Dalam Kepada Warga

camat-lubuk-dalam.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, SIAK - Diberlakukan new normal Oleh Pemerintah bukan berarti Pendemi Virus Corona atau Covid-19 itu sudah berakhir. tetapi masyarakat juga harus patuhi Protokol Kesehatan dan tetap mematuhi himbauan Pemerintah.

Hal ini disampaikan Camat Lubuk Dalam Andi Putra SSTP, kepada wartawan jumat, 12 Juni 2020.

Menurut Andi, jangan sampai masyarakat meremehkan sehingga mempermudah penyebaran virus tersebut.

"Tetap menggunakan masker jika keluar rumah jaga jarak, hindari dari Kerumunan dan selalu dengan mencuci tangan, setelah melakukan aktifitas," dia mengingatkan.

"Menurut Andi, pihaknya dan Tim Penanganan Covid-19 dan Satpol PP di kecamatan tetap melakukan Patroli meski new normal sudah diberlakukan. Namun tetap melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat supaya masyarakat memahami betapa bahayanya virus Corona tersebut.

Meski diberlakukan new normal kata dia, diharapkan kepada masyarakat harus mematuhi anjuran pemerintah dan mengikuti protokol Kesehatan.

Untuk itu ,dia juga Menghimbau kepada masyarakat saat bepergian keluar rumah wajib memakai masker, diharapkan masyarakat patuhi protokol kesehatan dan mematuhi peraturan Pemerintah selalu mencuci tangan setelah melakukan aktifitas dan tetap jaga jarak agar tidak terjangkit covid-19.