Sudah 2 Bulan Air PDAM Tak Mengalir, Febrian Abdullah: Secepatnya Kita Usahakan

Febrian-Abdullah.jpg
(Riau Online)
RIAU ONLINE, PELALAWAN -Warga Bunut kesulitan air bersih setelah air dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Pelalawan tidak mengalir. Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pelalawan PUPR menyebutkan ada kerusakan di bagian pompa mesin dan beberapa kendala.
 
Hal ini disampaikan, Kabid Air Minum dan PLP, Dinas PUPR Pelalawan, Febrian Abdullah, ST, bahwasannya ia telah berkoordinasi dengan UPT-BPAB Bunut, dan akan mencarikan solusinya dalam waktu dekat ini.
 
"Kita sudah koordinasi dengan UPT-BPAB karena mereka yang tahu di lapangan, terkait PDAM itu memang benar ada dua atau tiga pompa airnya yang rusak. Secepatnya kita akan usahakan hidup dan beroperasi kembali," ujar Kabid Febrian Abdullah, Jumat 5 Juni 2020.
 
Pompa Mesin PDAM Pelalawan
Mesin Pompa Rusak
 
Menurutnya ada sedikit kendala terkait persoalan trsebut. Kata pria yang akrrab Aan sapaan nya ini, jenis alat pompa tersebut termasuk barang agak tua. Dan untuk membelinya perlu pemesanan terlebih dahulu.
 
"Kita sudah inden barang tersebut, kemungkinan dalam waktu dekat ini, bisa cepat kita perbaiki," tandasnya, kepada RiauOnline.co.id