INKADO Dojo Bengkalis Raih 1 Emas 5 Perak di Tanjung Pinang Karate Schooll Championship Open 2020

INKADO-Dojo-Bengkalis.jpg
(Riau Online)

RIAU ONLINE, BENGKALIS -Kabar gembira, Indonesia Karate-do (INKADO) Dojo, Bengkalis berhasil menoreh prestasi membanggakan Kabupaten Bengkalis. Pasalnya, di hari pertama turnamen Tanjung Pinang Karate Schooll Championship Open 2020 yang dilaksanakan di Mall Tanjungpinang City Center (TCC) sejak 13 Maret dan akan berakhir 15 Maret 2020. Atlit Bengkalis berhasil meraih satu emas dan lima perak.

Hal itu disampaikan oleh manager Inkado dojo, KONI Syafril Naldi.NK, kepada RIAUONLINE.CO.ID, Sabtu, 14 Maret 2020.

"Alhamdulillah dihari pertama turnamen kita mendapatkan satu emas dari kelas kumite putra usia dini umur 8-9 tahun, atas nama Muhammad Assad dan medali perak pada kata putri kadet umur 14-15 tahun, Nia Ulfa Sari diikuti kumite putri prapemula umur 10-11 tahun, atas nama Sadiah Fara Dita," kata Syafril Naldi.

Lanjutnya Syafril Naldi, Team Karate Inkado Dojo Koni yang dilepas oleh Ketua Koni Kabupaten Bengkalis di Pelabuhan Bandar Sri Laksmana Bengkalis, Kamis  12 Maret 2020 lalu, telah membuktikan capaian prestasi yang membanggakan.

"Tingginya sportifitas dalam bertanding, atlit kita telah membuktikan dan berhasil membanggakan nama Kabupaten Bengkalis di Tanjung Pinang Karate Schooll Championship Open 2020," ujarnya.

Idealnya, tambah Syafril Naldi lagi. Turnamen yang diikuti oleh anak didiknya tersebut sebagai uji coba awal peluang terbaik melatih mental dalam bertanding bagi para atlit Karate Inkado.

"Hari ini, Sabtu 14 Maret 2020 event masih berlangsung, ada 20 kontingen kita sedang bertanding. Dan kita mohon doanya agar atlit kita mampu tampil dengan baik," pungkasnya.