RUPS BRK Dijaga Ketat Petugas, Media Tidak Boleh Masuk Gedung BRK

Gedung-Menara-Bank-Riau-Kepri.jpg
(BANK RIAU KEPRI)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Pelaksanaan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank Riau Kepri dijaga ketat oleh petugas keamaan, Jumat 17 Januari 2020. Sejumlah satpam tampak berjaga di pintu lobi depan menara BRK, Jalan Sudirman Pekanbaru.

Sangking ketatnya, media dilarang menunggu di dalam ruang lobi. Petugas keamanan meminta kepada awak media untuk menunggu di teras.

"Media tidak boleh nunggu di dalam, silahkan tunggu di luar saja," kata salah seorang petugas keamanan di lobi BRK.

Sejumlah pemegang saham BRK yang terdiri dari bupati dan Walikota termasuk gubernur Riau mengikuti RUPS yang dilaksanakan di Ballroom lantai 3 BRK. Agenda RUPS kali ini adalah membahas nama-nama calon Direktur Utama (Dirut) dan Komisaris Utama (Komut) termasuk Calon Direktur dana dan jasa serta direktur operasional.

"Iya, agenda RUPS hari ini khusus membahas untuk calon Direksi dan komisaris saja," kata Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar.

"Kami berharap siapapun yang ditetapkan nanti itu yang terbaik lah, karena mereka inikan dipilih melalui seleksi. Tidak hanya dilakukan oleh Pansel saja, tapi juga ada tahapan yang dilakukan oleh LPPI, sebuah lembaga perbankan yang profesional. Jadi kita berharap seleksi ini bisa mendapatkan orang yang tepat," ujarnya. (*)