Aktual, Independen dan Terpercaya


Sinergi Polisi dan Jaksa Dalam Penanganan Kasus Narkoba di Kuansing

jaksa-dan-polisi.jpg
(robi)

Laporan: ROBI SUSANTO

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Kasi Pidum Kejari Kuansing, Samsul Sitinjak, SH menerima kunjungan Kasat Narkoba Polres Kuansing AKP Sahardi diruang kerjanya, Rabu, 13 November 2019.

Kedatangan Kasat Narkoba AKP Sahardi dalam rangka melakukan silaturahmi. Dimana Samsul Sitinjak sendiri baru beberapa hari menjabat sebagai Kasi Pidum Kejari Kuansing.

Pria kelahiran Balam, Kabupaten Rokan Hilir, Riau ini menggantikan Mochammad Fitri Adhy, SH, MH pindah ke Kejari Kabupaten Tangerang, Banten.

"Tadi kita jumpa dengan pak Kasat Narkoba dalam rangka melakukan silaturahmi," ujar Kasi Pidum Kejari Kuansing, Samsul Sitinjak, Rabu, 13 November 2019.

Menurutnya, silaturahmi tersebut dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan koordinasi dan sinergitas terkait penanganan dan penegakan hukum khususnya terkait perkara Tindak Pidana Narkotika.

Dengan adanya koordinasi dan sinergitas ini tentunya diharapkan pemberantasan gelap narkotika bisa berjalan dengan maksimal.

Sebelumnya, Kasi Pidum Samsul Sitinjak juga telah melakukan silaturahmi dengan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Teluk Kuantan, Kepala Lapas Teluk Kuantan.

"Rencana siang (Rabu,red) ini saya mau ke Bawaslu Kuansing melakukan silaturahmi," pungkasnya.