Aktual, Independen dan Terpercaya


Sambut November, Ini Penawaran Menarik dari Labersa Hotel

lABERSA-HOTEL.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Memasuki bulan November ini, Labersa Grand Hotel & Convention Center yang di pimpin oleh General Manager Yan Eka Putra kembali menawarkan promo menginap dengan penawaran yang special.

Hotel yang satu-satunya di pekanbaru memiliki Fasilitas Lapangan Golf dan Wahana Bermain water dan theme Park ini menawarkan Paket menginap “November Remember".

Marketing Comunication Labersa Group, Renta Pakpahan menjelaskan, dalam paket ini para tamu sudah dapat menikmati "Honey Garlic BBQ Chicken Wings plus Moctail drink ” yang dapat di nikmati pada saat Lunch atau Dinner. Gratis untuk 2 orang.

Ia melanjutkan, harga untuk Deluxe room diberikan dengan harga Rp.645.888,- dan Deluxe Elite Rp.745.888,-.

"Harga tersebut sudah nett, tidak ada penambahan biaya lagi kecuali para tamu melakukan pemesanan di luar paket menginap," ujar Renta, Jumat, 1 November 2019.

Dengan harga tersebut, menurut Renta, Hotel bintang lima ini sudah memberikan fasilitas yang istimewa bagi para tamu.

Diantaranya serapan pagi untuk 2 orang dengan hidangan spesial ala Chef Labersa Grand Hotel & Convention Center Di Croquette Restaurant yang terletak di lantai Lobby.

Dan paling menarik, lanjutnya, para tamu yang ingin menikmati kebersamaan bersama keluarga tercinta atau orang-orang yang disayangi juga dapat menikmati fasilitas Wahana bermain di Labersa Riau Fantasi (Labersa Water & Theme Park).

"Karena dalam promo ini para tamu sudah mendapatkan 2 buah voucher gratis untuk masuk ke wahana bermain," tambahnya.

Selain itu, dalam promo ini para tamu akan mendapatkan discount 10 % untuk menikmati menu-menu di Croquette Restaurant yang berada di lantai Lobby dan Orient Restaurant yang identik dengan pemandangan indah dengan view kota pekanbaru daei lantai 8.

Namun, discount ini tidak berlaku untuk menu promo dan alkohol. disc 15% untuk candlelight dinner dan disc 15% untuk barbeque (untuk couple).

"Promo ini berlaku sampai tanggal 30 November 2019. Jadi, tunggu apa lagi, jangan ragu – ragu untuk menginap di Labersa Grand Hotel & Convention Pekanbaru yang identik dengan auasananya yang sejuk dan tenang dengan nuansa alam yang hijau, jauh dari hiruk pikuk suara bising kendaraan," tutupnya. (Rls)