Dilantik Lagi Jadi Anggota DPRD Bengkalis, Zamzami Siap Maju Pilkada 2020

zamzami-dprd-bengkalis.jpg
(Andrias)

Laporan: ANDRIAS

RIAUONLINE, BENGKALIS - Zamzami dilantik dan mengucapkan sumpah jabatan sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis masa jabatan 2019 - 2024.

Sumpah jabatan diucapkan 45 DPRD Kabupaten Bengkalis, Senin 16 September 2019 dilakukan di Gedung Cik Puan,
Jalan Hangtuah.

Politisi senior dari Partai Amanah Nasional (PAN) ini dinilai piawai dalam kancah perpolitikan di Bengkalis. Tidak diragukan, sosok disegani oleh kolega maupun rival sesama politiknya kini kembali terpilih pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 lalu.

Dengan demikian, tercatat sudah dua kali beruntun, politisi senior ini mengharumkan nama Partainya. Membuktikan dirinya sebagai legislatif dipercaya mengemban amanah dari Masyarakat.

H Zamzami SH mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat, terutama konstituennya yang telah memberikan amanah tersebut.

"Saya memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang memberikan kepercayaan kepada saya. Semoga saya bisa menjaga amanah ini selama lima tahun ke depan. Semoga semuanya berjalan dengan baik dan tidak mengecewakan konstituen saya," katanya kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin 16 September 2019.9

Zamzami pun membeberkan sejumlah faktor yang mendukung sehingga dirinya berhasil melenggang kembali ke kursi Legislatif.

"Kuncinya, saya tetap menjalin hubungan baik kepada konstituen yang memilih saya," ujarnya simpel.

Disenggol, namanya masuk dan dipersiapkan sebagai bakal calon Bupati Bengkalis pada Pilkada mendatang. Suami dari Mariyana inipun menjawabnya dengan diplomatis sembari mengaku siap jika diberikan amanah.

"Jika saya dipercaya untuk diusung bakal calon bupati Bengkalis dari Partai PAN, saya siap maju dan siap berjuang untuk menang. Idealnya, memenangkan hati masyarakat Kabupaten Bengkalis," ujar Politisi Senior memiliki empat orang anak ini semberi sumringah.