Jelang Pelantikan, Gedung DPRD Riau Disesaki Papan Bunga

papan-bunga.jpg
(Hasbullah)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Ratusan papan bunga mulai berjejeran di depan kantor DPRD Riau hingga Kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) yang posisinya bersebelahan dengan gedung DPRD Riau.

Adapun bunyi dari ucapan di papan bunga hampir seragam yakni ucapan selamat kepada 65 anggota DPRD Riau yang akan dilantik esok hari, Jumat, 6 September 2019 lalu.

Yang mengirimkan papan bunga ucapan pun juga beragam, mulai dari, pengusaha, tim sukses, partai, paguyuban, hingga organisasi lainnya. Begitu juga dengan ukuran papan bunganya.

Papan bunga tidak hanya berada di luar saja. Namun juga merambah ke dalam komplek, bahkan tampak para petugas yang ingin memajang papan bunga kesulitan mencari space karena sudah penuh.

Selain penuh dengan papan bunga, kantor DPRD Riau juga dipenuhi dengan parkiran mobil karena hari ini hampir seluruh anggota DPRD Riau datang ke kantor.

Adapun di DPRD Riau, hari ini sedang berlangsung acara perpisahan 65 anggota DPRD Riau di ruangan medium dan nanti juga akan dilanjutkan dengan gladi bersih pelantikan anggota DPRD Riau periode 2019-2024.

Untuk diketahui, besok akan dilangsungkan pelantikan anggota DPRD Riau yang baru pada hari Jumat, 6 September 2019.