Tepung Tawar Tandai Keberangkatan Calon Jamaah Haji Pegawai Bank Riau Kepri 2019

CJH-BRK.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Bank Riau Kepri gelar acara Silaturahmi kepada 9 orang pegawainya yang berangkat haji pada tahun 1440H/2019M, Senin (2/7/19). Acara ini ditandai dengan tepung tawar yang dilakukan langsung oleh Direktur Operasional Bank Riau Kepri Denny M. Akbar bersama Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Eka Afriadi beserta Komisaris Independen Taufiqurrahman, Pemimpin Divisi MSDM Yuharman dan Ustad M. Zulhendri, Lc kepada 9 orang keluarga besar Bank Riau Kepri yang berangkat ke tanah suci Mekkah.

Adapun 9 orang pegawai bank berlogo tiga layar terkembang ini yang berangkat ke tanah suci yaitu Direktur Kredit dan Syariah Tengkoe Irawan Bin Tengkoe Idris beserta istri Lia Agustianti Putri, Pincab Selat Panjang Indra Gunawan beserta istri Yelfina, Pinsi Operasional Capem Syariah Tembilahan Siska Andriani beserta Ibu Saadian, Pinbag IT Planning & Development Divisi TSI Andri Eka Putra Bin Bustami beserta Lisa Nadya Handayani, Staff Divisi PKB Arta Bin Tando beserta isteri Betty Binti Masri Lukman, Pincapem Panam M. Ali Fahmi Bin Amran Hasibuan beserta isteri Indri Prasetyowati, Pinsi Kredit Capem Rumbai M. Ali Sodikin beserta isteri Herli Roza Rivai, Pinsi Kredit Cabang Bengkalis Hidayatus Sobyan beserta isteri Wirdanegsih dan Pinsi Pelnas Cabang Ranai Ery Ilya Bin Haji Djafarin Samad beserta suami Hikmatul Arif.

Kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap memasuki musim haji ini dilaksanakan di Ballroom Dang Merdu Lantai 4 Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri. Turut hadir pada acara ini seluruh Pemimpin Divisi, Pemimpin Cabang, Pemimpin Cabang Pembantu dan Pemimpin Kedai jaringan kantor di Pekanbaru.

Direktur Operasional Bank Riau Kepri Denny M. Akbar dalam sambutannya menyampaikan selamat jalan kepada masing-masing calon jamaah haji yang berangkat ke tanah suci Mekkah. Ia juga berharap agar masing-masing calon jamaah haji diberikan kesehatan dan keselamatan baik sebelum berangkat, saat melaksanakan ibadah haji dan saat kembali ketanah air serta menjadi Haji yang mabrur.

Acara diawali dengan pembacaan al-quran oleh qori Abdurrahman Atan dengan saritilawah Rici dan dilanjutkan dengan tausiah dari Ustadz M. Zulhendri, Lc. Pada akhir acara masing-masing calon jemaah haji pegawai Bank Riau Kepri menerima cindera mata dari manajamen.

Acara ditutup dengan salam-salaman oleh seluruh tamu undangan yang hadir pada sore itu. (rls)