Sambut Hari Jadi Pekanbaru, Prime Park Hadirkan Suasana Melayu

prime-park-sajikan-nuansa-melayu.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Dalam rangka menyambut Hari jadi kota Pekanbaru ke-235, Pime Park Hotel Pekanbaru menghadirkan nuansa khas Melayu, Minggu (23/5/2019).

General Manager Prime Park Hotel Pekanbaru Mukharom menyebutkan bahwa khusus pada HUT Pekanbaru, manajemen menghidangkan makanan khas Melayu berupa Roti Jala dan Bolu Kemojo.

Dua makanan tersebut hadir menemani sarapan para tamu.

“Khusus untuk hari ini kita sengaja menghadirkan makanan tradisional Melayu,” ucap Mukharom.

Lebih jauh ia mengatakan bahwa untuk hari ini bukan hanya dari segi makanan saja, namun juga untuk pakaian dari staf Front Office dan FnB sengaja menggunakan pakaian Melayu harian.

Hal ini sengaja dilakukan agar suasana perayaan ulang tahun kota tersebut dapat dirasakan oleh semua orang. Tidak hanya warga Pekanbaru saja, namun juga tamu hotel yang datang dari daerah lain.

Mukharom menambahkan bahwa untuk lebih memeriahkan suasana, pihak manajemen hotel juga memberlakukan music tradisional Melayu untuk menghibur para tamu.

Salah seorang tamu, Sinta mengaku sangat terkesan dengan pelayanan yang diberikan oleh pihak manajemen hotel Prime Park Pekanbaru.

Ia yang berasal dari Bandung tersebut datang ke Pekanbaru dalam rangka kerja. Ia mengaku tidak menyangka kedatangannya ke Pekanbaru bertepatan dengan hari jadi kota tersebut.

Terlebih dengan suasana Melayu yang dihadirkan oleh pihak manajemen hotel membuat kedatanganya terasa lebih special.

“Baru kali ini makan roti jala. Enak banget,” ucap Sinta.

Ia berharap agar hal tersebut dapat terus dilakukan oleh pihak manajemen hotel. Pasalnya bagi berkaca dari Negara asing, beberapa hotel besar memang mengedepankan nuansa tradisional dari Negara tersebut kepada para tamu.

Selain untuk memberikan suasana berbeda, hal ini juga berguna untuk memperkenalkan kebudayaan suatu Negara kepada tamu yang berasal dari Negara lain. (**)