Hotel FOX Harris Pekanbaru Gelar Corporate Gathering

Fox-harris.jpg
(Mala)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Dalam rangka mempererat hubungan dengan rekanannya, manajemen Hotel FOX Harris Pekanbaru mengadakan kegiatan berbuka puasa bersama yang bertajuk “Corporate Gathering”.

Sesuai dengan tema, acara tersebut dihadiri oleh kurang lebih 150 orang. Di antaranya dari instansi pemerintah, Travel agent di Pekanbaru, Social Event dan dari lembaga-lembaga yang rekanan dengan Hotel FOX Harris Pekanbaru.

Menurut General Manager Hotel FOX Harris Pekanbaru, Hamdani, kegiatan ini bertujuan mengenalkan kembali Hotel FOX Harris Pekanbaru yang telah berdiri sejak 2017. Yang memiliki slogan A Moment In Life.


“Kegiatan berbuka puasa ini bentuk terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini. Dan ini tahun kedua. FOX Harris ini masih sama kayak bayi yang masih belajar berjalan. Semoga kerja sama terus berjalan dengan baik,” kata Hamdani, Selasa 22 Mei 2019.

Hotel yang terletak di Jalan Riau ini memi­liki beberapa fasilitas menarik. Seperti memiliki 7 meeting room, 223 kamar, poolside dan restoran.

Salah satu yang tak kalah menarik dari rangkaian acara ini adalah Hotel FOX Harris memperkenalkan paket-paket meeting andalannya. Paket-paket tersebut tersedia sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Di antaranya meeting package yang dimulai dari harga Rp150 ribu. Kemudian meeting room rental dimulai Rp6 juta dan Team Building Package mulai dari harga Rp11 jutaan. (Mala)