Smartfren 4G+, One Stop Companion tuk Temani Ramadhanmu

Smrtfren-kuota-ramadhan.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU – Menjelang bulan Ramadhan serta hari raya Idul Fitri, PT Smartfren Telecom Tbk, menyatakan siap menjadi one stop companion dalam menemani dan melayani kebutuhan komunikasi masyarakat, baik dalam hal kelancaran komunikasi data dan suara, serta dukungan produk yang dihadirkan.

Di tahun 2019, beragam langkah telah diambil Smartfren untuk memastikan kelancaran komunikasi dan memenuhi kebutuhan selalu terkoneksi dari setiap pelangannya, antara lain dengan melakukan langkah optimasi pada daerah yang dianalisa akan mengalami peningkatan traffic, serta melakukan uji kesiapan final diseluruh jalur mudik.

“Berdasarkan data yang kami miliki ketika Ramadhan tahun lalu sepanjang jalur mudik pulau Jawa serta di kota singgah/ tujuan lalu lintas komunikasi mengalami peningkatan trend bukan hanya dari h-3 namun sejak seminggu menjelang hari raya Idul Fitri.” Ujar Jefry Batubara, selaku Regional Head Northern Sumatera Smartfren Telecom dalam keterangan resmi kepada media, Rabu 22 Mei 2019.

Dari hasil dilakukannya uji kesiapan jaringan 4G LTE Advanced Smartfren, tahun ini Smartfren akan melakukan penambahan kapasitas rata-rata 30%, serta mempersiapkan team Task Force lapangan dan pemantauan 24 jam X 7 hari dari NOC diseluruh jalur mudik, lokasi public dan kota tujuan, pelanggan Smartfren tidak perlu khawatir untuk menikmati layanan Smartfren selama mudik dan hari raya Lebaran 2019.


“Kami juga memprediksi kenaikan traffic di bulan Ramadhan tahun ini akan terjadi mulai Pk 16.00 – 01.00, selain sosial media dan aplikasi streaming baik musik dan video. Tahun ini kenaikan traffic juga akan disumbang dari para gamers," tambah Jefry Batubara.

Temani Ramadhan dan Mudikmu dengan kuota 4G Unlimited dan Super Besar Smartfren Jaringan yang baik tanpa disertai dengan layanan serta produk terjangkau tentu akan menjadi percuma. Karena itu untuk memberikan kenyamanan dan menemani para pelangannya selama Ramadhan dan mudik, Smartfren juga menghadirkan beragam pilihan paket kuota internet mulai dari unlimited hingga kuota super besar.

Worry free “Super 4G Unlimited” adalah paket internet kuota tanpa batas yang ditawarkan seharga Rp. 65.000,- selama 30 hari. Super 4G Unlimited dihadirkan dalam bentuk kartu perdana, serta voucher data fisik, selain itu ada juga pilihan kuota super besar dari paket “Super 4G Kuota” yang ditawarkan mulai dari 10 GB seharga Rp 30.000,- hingga 60 GB, seharga Rp 100.000,-. Hingga produk khusus menjelang bulan Ramadhan, yaitu “Super 4G Kuota” 5GB yang ditawarkan seharga Rp 12.500,-.

Setiap produk “Super 4G Kuota” yang dihadirkan Smartfren juga merupakan produk yang mempunyai harga paling terjangkau dimana setiap 1GB kuotanya dibandingkan oleh operator lain di Indonesia. Super 4G Kuota dapat digunakan pengguna smartphone maupun modem wifi selama 24 jam penuh di jaringan 4G LTE Smartfren.

Jika dirasakan masih kurang Smartfren juga menghadirkan beragam layanan digital mulai dari layanan super 4G video bagi para movie lovers, Super 4G Music bagi para penikmat lagu, hingga Super 4G Games, bagi para gamers.

Dengan hadirnya pelayanan yang lengkap dari sisi jaringan, produk kuota internet, dan juga layanan roaming internasional, Smartfren optimistis dapat menjadi satu perusahaan telekomunikasi one stop companion untuk menemani apapun aktifitas komunikasi kamu di bulan Ramadhan dan hari raya Idul Fitri.