Penyerahan SK CPNS Kuansing Formasi 2019 Tunggu Jadwal Bupati

CPNS11.jpg
(BKN)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Penyerahan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kuansing yang sudah dinyatakan lulus pada Formasi Tahun 2019 masih menunggu jadwal Bupati Kuansing, Mursini. SK tersebut segera diserahkan secara simbolis dalam bulan ini.

"Kita masih koordinasi dan menunggu arahan dari pak bupati. Intinya kita masih menunggu jadwal," ujar Kepala Bidang Administrasi Kepegawaian, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kuansing, Hendri Joprison, Kamis, 7 Januari 2021.

Hendri mengatakan, pembagian SK CPNS Kuansing Formasi 2019 nantinya akan dilaksanakan secara simbolis.

"SK sekarang tinggal cetak, kalau sudah ada jadwal nanti akan langsung dibagikan secara simbolis oleh pak Bupati," katanya.

Dalam bulan ini dipastikan SK tersebut sudah dibagikan. Dan seluruh peserta yang dinyatakan lulus bisa langsung bekerja.

"Januari ini kita bagikan, tapi jadwalnya belum pasti, tapi bulan ini sudah kita bagikan karena tinggal cetak," katanya.

Di Kuansing dari 260 kuota yang disiapkan, sebanyak 259 orang dinyatakan lulus CPNS Formasi 2019. Kini 259 orang CPNS lulus masih menunggu SK dari Pemkab Kuansing.

"Sebanyak 259 orang ini mulai masuk setelah terima SK. Dan untuk penggajian akan ditetapkan berdasarkan surat pernyataan melaksanakan tugas (SPMT). Nanti kembali ke OPD yang menetapkan kapan mereka masuk dan mulai menerima gaji," katanya.