Sepanjang 2020, Kejari Kuansing Borong 6 Penghargaan

kejari-kuansing2.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau berhasil memborong enam penghargaan tahun ini. Salah satunya merupakan penghargaan menjadi Kejari terbaik III dalam penanganan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) se-Indonesia.

"Alhamdulillah Kejari Kuansing tahun ini mendapatkan enam penghargaan," ujar Kajari Kuansing, Hadiman, SH, MH didampingi Kasi Pidsus Kejari Kuansing, Roni Saputra usai menerima penghargaan di Kejati Riau, Selasa, 29 Desember 2020.

Selain prestasi diatas, Kejari Kuansing juga meraih penghargaan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dari MenPAN RB yang diterima langsung Kajari Kuansing, Hadiman belum lama ini.

Dan untuk tingkat Provinsi Riau, Kejari Kuansing berhasil meraih Kejari terbaik 1 se-Kejati Riau. Kemudian juga mendapatkan penghargaan meraih Kejari terbaik 1 eksaminasi dalam penanganan Tipikor se-Kejati Riau.

Penghargaan tersebut langsung ditandatangani Kajati Riau, DR Mia Amiati, SH. MH dan Asisten Pidana Khusus Kejati Riau Hilman Azazi, SH, MH, .MM atas laporan evaluasi pelaksanaan eksaminasi umum perkara Tipikor tahun 2020.

Kemudian Kejari Kuansing juga meraih juara terbaik 1 Kasi Pidsus se-Kejati Riau. Penghargaan ini diberikan oleh Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus kepada Kejari Kuansing tipe B berprestasi tahun 2020.

Dan terakhir Kejari Kuansing meraih terbaik III Datun se-Kejati Riau. Penghargaan ini diberikan Kajati Riau, Mia Amiati atas hasil penilaian prestasi kerja bidang perdata dan tata usaha negara tahun 2020.

Untuk penghargaan tingkat Provinsi Riau lansung diserahkan Kajati Riau, Mia Amiati kepada Kajari Kuansing, Hadiman, SH, MH didampingi Kasi Pidsus Kejari Kuansing, Roni Saputra, SH, bertempat di Kejati Riau, Selasa, 29 Desember 2020.

Usai menerima penghargaan tersebut, Kajari Kuansing, Hadiman menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh Kasi dan Jaksa fungsional di Kejari Kuansing serta para pegawai dan staf di Kejaksaan yang sudah bekerja keras sehingga Kejari Kuansing mendapatkan 6 penghargaan pada tahun 2020 ini.

"Tentunya saya sangat mengapresiasi kinerja para Kasi, jaksa, pegawai dan staf di Kejaksaan yang sudah bekerja keras sehingga Kejari Kuansing mendapatkan 6 penghargaan pada tahun ini," katanya.

Tidak lupa, Kajari Kuansing juga mengucapkan terima kasih kepada Kajati Riau yang sudah memberikan motivasi dan dukungan sehingga Kejari Kuansing mendapatkan 6 penghargaan pada tahun ini.

"Kita juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Buk Kajati yang sudah memberikan motivasi dan dukungan kepada kita di Kejari Kuansing," katanya.