Idola Baru, Dalam 4 Hari, Ratusan Orang Kunjungi Air Terjun Guruh Gemurai

Guruh-Gemurai2.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Selama empat hari saat liburan Natal kemarin tercatat sebanyak 452 wisatawan mengunjungi objek wisata air Terjun Guruh Gemurai yang berada di Desa Kasang, Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuansing, Provinsi Riau.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kuansing melalui Kepala Bidang Destinasi Wisata Disparbud Kuansing, Nasjuneri melalui keterangan tertulis diterima Riau Online, Selasa, 29 Desember 2020.

 

"Dari hari Kamis sampai dengan Minggu itu ada 452 wisatawan dari berbagai daerah datang mengunjungi objek wisata air terjun Guruh Gemurai," kata Nasjuneri.

Menurutnya, air terjun ini selalu menjadi primadona dikunjungi wisatawan baik wisatawan lokal maupun luar daerah. Selain dapat menikmati pemandangan yang indah, pengunjung juga bisa langsung menikmati air terjun dan jernihnya aliran sungai di air terjun tersebut.

Ditambah lagi akses menuju air terjun jalannya sudah lama diaspal. Jadi pengunjung sangat mudah untuk mecapai lokasi baik menggunakan kendraan pribadi, bus maupun kendraan roda dua.

Nasjuneri menambahkan, selama empat hari libur kemarin sebanyak 250 wisatawan juga datang mengunjungi air terjun 7 tingkat Batang Koban yang berada di bagian hulu sungai kuantan di desa Lubuk Ambacang, Kecamatan Hulu Kuantan.