Dukungan Meluas, Andi-Suhardiman Kampanye 10 Titik di Gunung Toar

Andi-Suhardiman2.jpg
(Robi Susanto/Riau online)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Dukungan terhadap Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing nomor urut 1 (satu) Andi Putra, dan H Suhardiman  kian meluas. Hal ini dilihat dari antusias masyarakat hadir dalam acara kampanye.

Di Kecamatan Gunung Toar, pasangan yang disingkat ASA ini menggelar kampanye di 10 titik di Kecamatan Gunung Toar, Senin, 3 November 2020.

Kampanye digelar mulai dari pagi sampai malam hari. Selain kampanye, pasangan yang disingkat dengan ASA ini juga menggelar konsolidasi internal dengan tim desa di 10 desa di Kecamatan Gunung Toar.

 

ASA juga telah mengukuhkan tim pemenangan di seluruh desa di Kecamatan Gunung Toar. Bahkan tim pemenangan tersebut juga telah dilantik.

Dan masing-masing tim desa sangat antusias dan semangat untuk memenangkan calon yang diusung Golkar, Hanura, dan PKS itu di Kecamatan Gunung Toar.

"Alhamdulillah. Melihat semangat masyarakat Gunung Toar untuk memenangkan Andi Putra-Suhardiman sekarang ini kami optimis. Insya Allah hasilnya lebih baik dari sebelumnya," kata Maryono, Koordinator Tim ASA Guntor, usai pengukuhan tim.

Antusiasme masyarakat untuk menjadi bagian tim pemenangan ASA di Gunung Toar, kata Maryono, merupakan wujud meluasnya dukungan terhadap ASA pada Pilkada Kuansing 2020 ini meski Gunung Toar adalah kampung halaman calon petahana.

"Insya Allah. Kita bisa merasakan bagaimana situasi di Gunung Toar. Dan tentunya, kita ingin melahirkan pemimpin yang terbaik dan tepat untuk menjadikan Kuansing lebih baik dan mewujudkan Kuansing bermarwah," katanya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Dapil ASA Kuansing, Dr Adam, SH, MH antusias melihat semangat warga Guntor terhadap pasangan ASA. Karena itu, Ia berpesan supaya masyarakat tetap menjaga hubungan baik antar sesama. Dan mengedepankan persatuan dan kesatuan di masyarakat.

"Mari kita jadikan pesta demokrasi ini jadi pemersatu. Dan tidak membuat kita saling bermusuhan. Kita satukan persepsi untuk mencari nomor satu di Kuansing," ajak Adam.