Partai Demokrat Kuansing Gelar Konsolidasi Pemenangan Halim-Komperensi

konsolidasi.jpg
(robi)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Partai Demokrat Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau menggelar rapat konsolidasi dalam rangka pemenangan Pilkada Kuansing Tahun 2020, bertempat di Hotel Angela, Teluk Kuantan, Minggu, 25 Oktober 2020.

Partai Demokrat menjadi partai pengusung pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil bupati, Halim - Komperensi di Pilkada Kuansing Tahun 2020.

Acara konsolidasi dihadiri Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau diwakili Sekjend Partai Demokrat Riau, Edy Moh Yatim. Juga hadir Ketua DPC Demokrat Kuansing, Jontikal, anggota DPRD Kuansing Fedrios Gusni, Jefri Antoni, Hamzah Alim dan Weri Naldi. Juga tampak hadir Ketua DPC Demokrat Indragiri Hulu, Arwan Citra Jaya.

Mengawali sambutannya, Edy Moh Yatim menyampaikan salam hangat dari Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau yang pada kesempatan tersebut tidak bisa hadir langsung ke Kuansing.

Edy menegaskan, kepada seluruh kader Demokrat wajib mendukung Paslon yang telah diusung oleh Partai Demokrat. "Jika ada yang setengah hati, akan diberi sanksi tegas. Ini sudah menjadi kesepakatan bersama," tegas Edy.

Dia menambahkan, setiap kader partai Demokrat harus menjadi ujung tombak untuk memenangkan Halim-Komperensi pada Pilkada Kuansing Tahun 2020 ini.

"Tak ada tawar-tawar lagi. Memenangkan Halim-Komperensi harga mati bagi Demokrat," tegas Edy lagi.

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing, Jontikal mengajak semua kader dan pengurus partai Demokrat untuk tetap solid.

"Sesuai imbauan pak Sekjen tadi, kader Demokrat jangan main-main. Jangan coba-coba membelot. Ini adalah amanah partai yang harus dipatuhi," kata Jontikal.

Halim, sebagai calon bupati yang diusung partai Demokrat hadir dalam acara tersebut menyampaikan rasa syukur atas keseriusan partai Demokrat dalam memenangkan Halim-Komperensi.

"Tidak sia-sia saya memilih partai Demokrat sebagai salah satu partai pendukung. Melihat antusias dan semangat seluruh kader, saya yakin kita bisa memenangkan Pilkada Kuansing ini," kata Halim.