Masih Berusia Muda, Roni Rakhmat Kagum Pesatnya Pembangunan di Kuansing

Roni-Rakhmat2.jpg
(Robi Susanto/Riau online)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN -Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kuansing, Roni Rakhmat menyampaikan psatnya pembangunan Kabupaten Kuansing di  Hari Ulang Tahun ke- 21 Kabupaten Kuansing.


Menurut Roni, dalam usia yang masih cukup muda 21 tahun pembangunan di Kuansing termasuk yang paling pesat bila dibandingkan kabupaten pemekaran lainnya di Provinsi Riau.

 

"Ini patut disyukuri bahwa pembangunan yang dirasakan saat ini tidak terlepas dari upaya dan kerja keras semua tokoh-tokoh masyarakat terdahulu dalam mendirikan Kabupaten Kuansing," kata Roni pada sidang paripurna istimewa Hari Ulang Tahun Kabupaten Kuansing ke 21 di gedung DPRD Kuansing, Senin, 12 Oktober 2020.

Dalam sambutannya, Roni juga menyampaikan beberapa keberhasilan Pemkab Kuansing beberapa tahun bekalang ini. Seperti keberhasilan mempertahankan opini WTP selama 9 kali berturut-turut dan terwujudnya pelayanan publik yang profesional dan kepastian hukum.

Termasuk juga capaian meningkatnya fiskal daerah untuk tahun 2019 sebesar 87,12 persen.

Dan di bidang kesehatan, Kuansing dengan indikator persentase Puskesmas dengan pelayanan berstandarisasi.

Di usia 21 tahun, Roni berharap, pembangunan di Kuansing akan lebih pesat lagi.

Tentunya dengan dukungan semua pihak mulai DPRD, tokoh masyarakat dan seluruh elemen yang ada di Kuansing.

 

Sidang paripurna istimewa HUT Kuansing ke-21 dipimpin Wakil Ketua DPRD Kuansing, Jufrizal dan dihadiri anggota DPRD Kuansing serta pejabat dilingkungan pemkab Kuansing dan undangan lainnya.