Terjun Bebas Bersama Sepedanya ke Parit Gajah, Begini Sekarang Kondisi Ade

Ade-Ahmad-Soleh.jpg
(Riau Online)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Ade Ahmad Soleh Alias Adun (10), bocah asal Desa Ujung Tanjung, Kecamatan Benai terjatuh masuk ke dalam parit gajah dengan kedalaman lebih kurang 5 meter milik PT Duta Palma Nusantara, Minggu, 30 Agustus 2020.

Kapolsek Benai, Iptu Dadan mengatakan, bocah tersebut masuk kedalam parit gajah bersama sepedanya.

Kondisinya saat itu mengalami terkilir dan kini sudah bisa bermain kembali bersama teman-teman sebayanya.

"Berita yang dibilang sampai patah itu tidak ada. Cuma terkilir dan sekarang tangannya sudah membaik," kata Kapolsek Benai, Iptu Dadan yang dikonfirmasi, Selasa, 1 September 2020 kemarin setelah melihat langsung kondisi bocah tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu, 30 Agustus 2020 sekira pukul 10.00 WIB. Saat itu Adun, panggilan sehari-hari bocah tersebut hendak pergi ke kebun PT DPN melihat hasil pancingnya.

Untuk sampai ketempat pancingnya, Dia harus melewati parit gajah PT DPN. Saat itu korban tidak mengetahui kalau jembatan menuju areal kebun PT DPN sudah dibongkar.

Korban melaju menggunakan sepeda dan terjatuh masuk kedalam parit gajah.

Setelah terjatuh masuk kedalam parit gajah sedalam lebih kurang 5 meter, korban langsung berdiri dan meminta tolong teman-temannya.

Kemudian datang teman-teman sebayanya untuk membantu korban.

"Kita sudah temui pihak keluarga dan korban. Mereka membenarkan kalau Adun terjatuh masuk kedalam parit gajah saat mengendarai sepeda dan mengakibatkan tangan sebelah kiri sakit, tapi sekarang sudah sehat karena sudah diurut oleh orang tuanya," kata Kapolsek.