Fedrios Gusni Ajak Warga Panen Sayur Gratis di Kebunnya

panen-sayur.jpg
(robi)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kuansing, Fedrios Gusni melakukan panen sayur di kebunnya di Kelurahan Muara Lembu, Kecamatan Singingi, Minggu, 16 Agustus 2020.

Politisi Partai Demokrat ini mengajak warga sekitar untuk ikut memanen sayur yang ada dikebunnya secara gratis. Tanaman sayur tersebut merupakan hasil tanam dari tangannya sendiri yang kini sudah panen.

"Ini hasil tanam sendiri, Alhamdulillah sekarang sudah panen kita bagi kepada masyarakat," ujar anggota DPRD Kuansing, Fedrios Gusni, Minggu sore.

Dia berharap, semoga sayur yang dipanen langsung oleh masyarakat secara gratis tersebut bisa memenuhi kebutuhan gizi masyarakat ditengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

Dia juga mengajak, masyarakat untuk memanfaatkan lahan kosong supaya ditanam berbagai tanaman baik sayur maupun berbagai jenis buah-buahan. "Kalau ada lahan kosong sebaiknya dimanfaatkan untuk ditanam berbagai tanaman yang bisa untuk dimakan," ajaknya.

Selain tanaman sayur, dirinya juga saat ini tengah menanam tanaman cabai. "Kalau sudah panen nanti kita juga akan ajak masyarakat untuk panen bersama, hasil kebun ini kita bagi gratis untuk masyarakat," katanya.