Pegawai BRK Sisihkan Gaji Bantu Warga Kuansing Terdampak Covid-19

brk-berbagi.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak dan kesulitan ekonomi akibat Covid 19, Bank Riau Kepri melalui "Aksi Peduli Pegawai Bank Riau Kepri" menyisihkan sebagian penghasilan mereka untuk disumbangkan kepada masyarakat.

Dari aksi peduli pegawai tersebut terkumpul dana sebesar Rp 762 juta dan disalurkan serentak oleh setiap kantor cabang Bank Riau Kepri di kabupaten/kota yang ada di Provinsi Riau dan Provinsi Kepri, Jumat, 15 Mei 2020.

Pemimpin Bank Riau Kepri Cabang Teluk Kuantan, Hefrizal mengatakan, untuk Kuansing disalurkan sebesar Rp 20 juta. Dan tadi siang, kata Hefrizal, sudah diserahkan kepada Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Kuansing.

"Tadi langsung pak Agusmandar dari Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten yang menerima bantuan," ujar Hefrizal, Jumat sore.

Hefrizal mengatakan, aksi tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Bank Riau Kepri dengan menyisihkan sebagian penghasilan pegawai untuk disumbangkan sebagai bentuk empati teradap situasi pandemi saat ini.

Hefrizal juga menambahkan, selama masa pandemi Bank Riau Kepri akan selalu berkomitmen untuk menjaga kelancaran transaksi keuangan masyarakat demi mendukung kelancaran perekonomian ditengah penanggunalangan pandemi Covid 19 saat ini.

Masyarakat dapat menggunakan M Banking Bank Riau Kepri untuk bertransaksi keuangan dirumah. "Harapan kami semoga Bank Riau Kepri selalu menjadi pilihan bagi masyarakat Riau dan masyarakat Kepulauan Riau dalam melakukan traksaksi keuangan," katanya.

-->