Sudah Dua Hari, Kakek Johari Yang Tenggelam di Sungai Kuantan Belum Ditemukan

pencarian2.jpg
(istimewa)

Laporan: ROBI SUSANTO

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Memasuki hari kedua Minggu, 29 Maret 2020, Kakek Johari (70), warga Desa Teluk Beringin, Kecamatan Gunung Toar, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau yang diduga tenggelam di Sungai Kuantan belum juga ditemukan.

Tim gabungan yang terdiri dari Polsek Kuantan Mudik, Koramil, Basarnas beserta warga Desa Teluk Beringin dan sekitar hingga kini masih terus berupaya mencari korban disepanjang sungai kuantan.

Kepala Desa Teluk Beringin, Erwan mengatakan, memasuki hari kedua ini pencarian terhadap korban sudah sampai ke Kecamatan Pangean, namun memang belum membuahkan hasil.  

Masyarakat bersama Basarnas serta dibantu pihak kepolisian dan TNI sudah melakukan penyisiran disepanjang aliran sungai kuantan. Bahkan tempat dimana korban diduga tenggelam juga sudah diselami oleh tim dari Basarnas sampai ke Desa Gunung.

"Belum ketemu, warga bersama Basarnas dibantu pihak kepolisian dan TNI masih melakukan pencaharian," kata Erwan yang dihubungi Riau Online sekitar pukul 17.00 WIB sore tadi.

"Saya juga sudah sampaikan kepada forum kades se-Kuansing untuk ikut membantu apabila ada warga mereka yang melihat terutama yang tinggal di sekitaran sungai kuantan".

Erwan berharap warganya yang hilang diduga tenggelam di sungai kuantan segera bisa ditemukan. "Kita berharap kalau ada warga yang melihat segera beri kabar," harapnya.

Dari pemberitaan sebelumnya, Kakek Johari (70) hilang sejak Sabtu, 28 Maret 2020.  Dari keterangan saksi bernama Dinis sempat melihat kalau korban sekitar pukul 05.00 WIB pergi kearah Sungai Kuantan.

Setelah dilihat ternyata korban tidak dapat dijumpai lagi diduga tenggelam terjatuh masuk sungai kuantan. Hingga kini warga bersama tim gabungan dari Basarnas, pihak kepolisian dan TNI masih terus melakukan pencaharian terhadap korban.

-->