Seram, Seekor Beruang Masuk dan Acak-acak Rumah Warga Kampar

beruang.jpg
(net)

RIAU ONLINE, KOTO KAMPAR HULU - Seekor beruang muncung putih tiba-tiba masuk ke rumah warga Dusun II Gunung Malelo, Koto Kampar, Selasa, 16 Januari 2017 siang, sekitar pukul 14.00 WIB. Binatang liar itu pun masuk hingga ke salah satu kamar dan mengacak-acak benda di sekitarnya.

Tak ayal lagi, Latifah si pemilik rumah itu pun menjadi panik dan minta tolong warga sekitar. Lalu tetangga pun berdatangan sambil membawa parang dan senapan angin.

Baca juga:

BKSDA Riau Siapkan Skenario Untuk Beruang Yang Tewaskan Warga Kampar

Sepasang Petani Di Kampar Diserang Beruang, Istri Meninggal Di Tempat

"Saat itu saya lagi bersama seles rokok karena kita buka kedai kelontong dan juga menjual rokok. Tiba-tiba saya melihat seperti sosok binatang masuk ke rumah saya melalui pintu depan. Setelah kami lihat betul- betul ke dalam kamar ternyata yang masuk ke Kamar itu adalah beruang liar," ungkap Latifah.

 

"Warga mencoba masuk ke dalam rumah serta melihat beruang itu berada di dalam kamar. Mereka segera menembaki beruang itu," tambahnya.

Terdengar beberapa kali tembakan dari suara angin. Lalu beruang malang tersebut lari ke dapur. Saat masuk ke dapur, warga langsung menutup pintu dapur.

"Saat itulah warga menembaki beruang itu dengan dua buah senapan angin. Lebih kurang 50 butir peluru bersarang di tubuhnya, barulah beruang itu roboh dan mati," beber Eva, salah satu saksi mata di lokasi.

"Meskipun barang-barang di dapur banyak yang pecah akibat beruang itu namun saya beryukur tidak terjadi apa-apa kepada keluarga kami, semoga kejadian ini tidak menjadi pertanda buruk bagi keluarga kami," ungkapnya. (*/1)

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id