Kembali Harumkan Nama Kampus. Mahasiswi Unilak Raih Juara di Kejuaraan Panahan Tradisional

Unilak-Mahasiswa-Juara.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Untuk kesekian kalinya mahasiswi Universitas Lancang Kuning Pekanbaru kembali mengharumkan nama kampusnya di tengah-tengah masyarakat.

Di Kota Dumai, dua mahasiswi Unilak berhasil memperoleh juara dua dan tiga dalam Kejuaraan Panahan Tradisional yang di gelar Sabtu 13 Januari 2018 lalu.

Dua mahasiswi Unilak yagn berhasil meraih juara dua yakni Febi dari Fasilkom yang turun di nomor 15 meter putri berhasil menjadi juara 2 dan Zazkia dari Fakultas Hukum meraih juara 3.

Keberhasilan dua srikandi panahan Unilak ini mendapatkan apresiasi dari oleh Dr.Eddy Asnawi.MHum yang menjabat Wakil Rektor III Unilak. Saat ditemui di ruang kerjanya, Eddy Asnawi mengatakan ini baru pertama kali UKM Unilak mengikuti turnamen panahan dan mahasiswi Unilak mampu memperoleh prestasi yang diraih cukup membanggakan.

"Motivasi mahasisiwi Unilak mengikuti panahan ini sangat tinggi, semangat dan menggairahkan dan itu terbukti dalam mengirimkan kejuaran di Kota Dumai dan memperoleh hasil," sebutnya dalam rilis yang diterima RIAUONLINE.CO.ID, kemarin.

Eddy Asnawi mengimbau para orang tua dan siswa-siswi yang ingin melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi untuk masuk ke Unilak, karena Unilak memang konsen untuk menumbuhkan minat bakat dan mahasiwa. "Bagi para siswa-siswi yang memiliki prestasi akademik di bidang olahraga baik tingkat provinsi, regional, nasional dan interasional, Unilak memberikan beasiswa bagi mereka khususnya yang memang tidak mampu sesuai ketentuan yang berlaku.(2)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id