Rayakan HUT ke-77 RI, IHGMA Gelar Turnamen Futsal Antar Hotel se-Pekanbaru

Nofrizal11.jpg
(Haslinda/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun pada 17 Agustus 2022 nanti, Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) DPD Riau mengadakan Turnamen Futsal antar Hotel se-Kota Pekanbaru dengan Tema IHGMA CUP II 2022. 

 

Turnamen ini digelar selama 2 hari, mulai 15 sampai 16 Agustus 2022 pukul 09.00 hingga 18.00 WIB di AERO Futsal Pekanbaru. 

 

Secara resmi turnamen telah dibuka oleh Ketua Perhimpunan Hotel Dan Restoran Indonesia (PHRI) Provinsi Riau, Nofrizal, didampingi oleh Dwi Sutrisno selaku Ketua IHGMA DPD Riau. 

 

Dalam sambutannya, Nofrizal yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, mengatakan tujuan diadakannya turnamen futsal untuk mempererat tali silaturahmi antar karyawan dan karyawati Hotel se-Kota Pekanbaru. 

 

"Di samping kita pekerja, tentu kita harus berolahraga. Karna bagaimanapun insan pariwisata perlu menunjukkan jati diri sebagai orang pariwisata dengan kesehatan yang prima. Tentunya dengan olahraga futsal ini menjadi langkah yang baik untuk kita semua," ujarnya, Senin 15 Agustus 2022. 

 

Tak hanya itu, Nofrizal menyebut turnamen futsal ini juga sebagai ajang menumbuhkan kekompakan antar hotel.

 

"Juara itu nomor 10. Yang penting fairplay, menang dengan sportivitas yang tinggi. Jangan ingin menang menghalalkan segala cara sehingga timbul sesuatu hal yang tidak diinginkan," tegasnya. 

 

Sementara, Ketua IHGMA DPD Riau, Dwi Sutrisno mengingatkan para pemain agar  tetap memperhatikan kondisi fisik dan kesehatan tubuh. 

 

"Jangan sampai ada yang cedera sehingga setelah turnamen selesai, seluruh peserta pertandingan dapat kembali lagi bekerja dengan baik," pungkasnya.

 

Dalam acara pembukaaan turnamen kali ini juga turut hadir para General Manager Hotel Se-Kota Pekanbaru. 

 

Untuk hadiah yang akan diperebutkan yakni  Juara 1 : Trophy + Sertifikat + Uang Tunai Rp1.750.000. Juara 2 : Trophy + Sertifikat + Uang Tunai Rp1.200.000 dan Juara 3 : Trophy + Sertifikat + Uang Tunai Rp1.000.000.

 

Sedangkan Top Scorer akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp250.000

 

Diketahui, terdapat 32 tim yang ikut dalam turnamen ini antara lain :

 

*Lapangan Biru -15 Agustus 2022

 

1. The Bono vs Grand Central

2. Winstar vs favehotel Pekanbaru

3. Tjokro vs Ayola

4. Furaya A vs Khas

5. Grand Zuri vs Aryaduta A

6. Batiqa vs Alpha

7. Mutiara vs Dafam

8. Ameera vs Unigraha

 


 

 

 

*Lapangan Orange -15 Agustus 2022

 

1. Evo vs Stefani

2. Furaya B vs New Hollywood

3. Angkasa Garden vs Swiss-Belinn ska Pekanbaru

4. Novotel vs The Premiere

5. Resty Menara vs Labera Grand Hotel

6. Royal Asnof vs Aryaduta B

7.Pangeran vs Grand Elite

8.Mona Plaza vs The Zuri Pekanbaru