Wako Firdaus Ucapkan Belasungkawa Atas Tragedi Sriwijaya Air

Firdaus9.jpg
(Laras Olivia/Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Wali Kota Pekanbaru, Firdaus ucapkan belasungkawa kepada para korban tragedi pesawat Sriwijaya Air SJ 182. Pesawat naas itu jatuh di Kepulauan Seribu, Sabtu 9 Januari 2021 kemarin.

Putri Wahyuni Effendi, menjadi salah satu korban dari jatuhnya pesawat. Warga Gang Pinang, Jalan Sembilang, Kota Pekanbaru bersama suaminya menumpangi pesawat tersebut. Mereka hendak ngunduh mantu ke Pontianak.

"Saya pribadi dan sebagai kepala daerah mengucapkan belasungkawa serta prihatin dengan peristiwa kecelakaan tersebut," ujarnya kepada awak media, Senin 11 Januari 2021.

Firdaus mengaku sangat prihatin dan merasakan duka mendalam. Apalagi mengetahui satu korban merupakan warga Kota Pekanbaru. Ia pun berharap keluarga korban bisa tabah menghadapi cobaan ini.

"Kita harapkan keluarga korban bisa sabar atas cobaan ini. Semoga korban dalam kecelakaan pesawat ini diterima di tempat terbaik di sisi Allah," ucapnya.

Sementara, keluarga besar Putri Wahuni Effendi kini hanya bisa menanti penuh harap. Terutama kedua orang tua Putri, mereka berharap ada keajaiban Ayu dan suami bisa selamat dalam kecelakaan itu.

Ayu sebenarnya sudah pindah ke Jakarta usai menikahsejak Maret 2020 lalu. Suami Ayu, Ihsan Adhlan Hakim berasal dari Pontianak.