HUT ke-48, PDIP Fokus Masalah Lingkungan, Tanam Pohon dan Sampah

Zukri-Misran3.jpg
(Sigit Eka Yunanda/Riau online)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) merayakan ulang tahun ke 48 dengan sejumlah kegiatan berfokus pada perbaikan lingkungan. 

 

Dilakukan serentak nasional secara virtual di tingkat DPP, DPD Provinsi, dan DPC Kabupaten, seremoni perayaan Ultah dilanjutkan dengan penanam pohon dan pemungutan sampah. 

 

"Akan dilakukan juga penyerahan bibit, penanaman tanaman di daerah-daerah yang perlu di rehabilitasi seperti pinggir-pinggir sungai. Selain itu kita juga akan memungut sampah," jelas ketua DPD PDIP Riau, Zukri Misran Minggu, 10 Januari 2021.

 

Kegiatan ini disebut Zukri sebagai bentuk komitmen PDIP atas isu-isu lingkungan dan juga bertepatan dengan hari tanam 1000 pohon di dunia. 

 

"Hal sesuai dengan tema HUT kita, bagaimana PDIP peduli, melakukan  pemulihan terhadap penghijauan lingkungan yang menjadi sumber kehidupan yang harus dijaga dan dirawat. PDIP concern dengan itu," tegas Bupati Pelalawan Terpilih Ini. 

 

Kepada para kader PDIP, Zukri berharap komitmen PDIP ini menjadi satu visi yang dimiliki dan dijalankan oleh para kader. Ia berharap para kader berkontribusi nyata bagi masyarakat.  

 

 

"Kita akan terus bergerak solid, Agar Indonesia khususnya Riau. Riau semakin maju, rakyat makmur. Kita berharap agar semua kader berkontribusi di tengah-tengah masyarakat," tutup Zukri