Sentuhan Lampu Hias Buat Alam Mayang Kian Eksotis di Malam Hari

lampu-hias-alam-mayang.jpg
(defri)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Ada yang beda dari Taman Wisata Alam Mayang, Pekanbaru, Riau kali ini.

Bila biasanya pengunjung mendatangi taman rekreasi ini siang hari, namun kali ini, objek wisata Alam Mayang menawarkan paket wisata malam yang tak kalah seru dibanding siang hari.

Objek wiata yang terletak di Jalan Imam Munandar, Kelurahan Tangkeran Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru terlihat beda dari biasa. Lebih Menarik dan eksotis pada malam hari.

Sentuhan lampu hias di setiap sudut taman menambah suasana kian semarak.

Warga terlihat ramai berkungjung ke alam mayang malam hari, menikmati suasana malam yang eksotis dengan sentuhan aneka warna lampu hias.

Keberadaan lampu hias menarik minat pengunjung ke alam mayang terutama bagi penghobi swafoto. Lampu hias dijadikan objek tepat untuk berfoto ria, tentunya sangat instagramable.

Pengelola Objek Wisata Alam Mayang, Riyono Gede Trisoko, mengatakan masyarakat tidak perlu takut ke tempat wisata meski masih dalam suasana pandemi Covid-19, Riyono mengaku pengelola Alam Mayang sudah memastikan penerapan protokol kesehatan sebagaimana standar kesehatan Covid-19.

Taman seluas 24,5 hektar ini menempatkan sejumlah petugas yang selalu mengingatkan pengunjung untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

"Taman Alam Mayang dalam rangka menyajikan wisata atau liburan kepada masyarakat di tahun baru demi mencegah masyarakat untuk tidak keluar kota dengan menikmati wisata di sini bersama keluarga dengan menerapkan protokol kesehatan," ucap Riyono kepada RIAUONLINE.CO.ID, Sabtu, 2 Desember 2021.

Selain itu, Riyono juga menegaskan kepada pengunjung untuk tidak melepas masker saat berada di area taman, serta memberikan hand sanitizer kepada pengunjung saat memasuki area wisata Dancing Fountain.

Dari pantauan Riauonline, terlihat ratusan pengunjung menikmati wisata malam di Taman Alam Mayang, Pekanbaru.

Beberapa dari pasangan muda-mudi dan orang dewasa mengabadikan momen dengan berswafoto di beberapa titik lokasi taman.

"Kami juga sudah menugaskan tim pengamanan untuk menghimbau kepada pengunjung untuk selalu mematuhi protokol kesehatan," pungkas Riyono.