Unilak Terima Innova untuk Mobil Operasional dari Bank Riau Kepri

Bank-Riau-Kepri5.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Bank Riau Kepri menyerahkan bantuan operasional satu unit mobil kepada universitas Lancang Kuning. Mobil merk Inova diserahkan oleh kepala cabang utama Bank Riau Kepri Dedi Santika Zein kepada rektor Unilak Dr Junaidi,SS m.Hum.

Penyerahakan disaksikan oleh ketua yayasan Pendidikan Raja Ali Haji, Prof Dr Irwan Effendi, wakil rektor II Hardi SE.MM dan Kabag keuangan Unilak Inova Siregar SE.Ak. Jumat 18 Desember 2020.

 

Sebelum dilakukan penyerahan bantuan mobil, dilakukan pertemuan singkat di ruang kerja rektor Unilak.

Dalam pertemuan singkat itu, terjadi perbincangan hangat tentang peningkatan kerjasama antara dua institusi. Kepala Cabang Utama Bank Riau Kepri, Dedi Santika Zein juga menjabarkan tentang perkembangan progres bank Riau Kepri yang menuju Bank Riau Kepri syariah, peningkatan layanan dan lainnya.

Selain itu juga Dedi mengucapkan terimakasih kepada rektor Unilak yang memberikan ruangan kantor kas baru yang lebih besar yang berada di lantai 1 gedung rektorat. Selama ini kantor kas Unilak berada di lantai dua gedung rektorat.

Rektor Unilak Dr Junaidi melihat Innova batuan dari Bank Riau Kepri/istimewa

Sementara itu rektor Unilak Dr Junaidi mengucapkan terima kasih kepada bank Riau Kepri yang telah memberikan bantuan operasional mobil kepada Unilak.

"Kami berharap, kedepannya ada peningkatan kerjasama baik dalam layanan, peningkatan keterampilan SDM di Unilak dan lain-lain"

Ditemui usai penyerahan mobil, Dedi mengatakan ini merupakan kerjasama berkelanjutan sejak tahun 2016.

"Nanti kedepannya BRK juga akan membuat suatu program lagi dalam menggesa kita saling bersinergi dalam kerjasama yang baik, dan ada pengerjaan kantor kas baru BRK, dan Alhamdulillah Rektor memberikan ruang yang lebih besar, semoga Januari tahun 2021 sudah bisa diresmikan ," ujar Kacab Utama BRK ini.

Usai penyerahan, rektor Unilak langsung menjajal mobil Inova, dengan menyetir sendiri dan berkeliling kampus, saat menjajal mobil, rektor dampingi wakil rektor II dan Kabag Keuangan Unilak.