Rinawati Tewas saat Motor yang Dikendarai Temannya Tabrak Truk yang Berbelok

Lakalantas13.jpg
(DEFRI CANDRA/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kecelakaan lalulintas yang berujung maut terhadap pengendara sepeda motor, Rini Wati (44) terjadi di depan RS Awal Bross jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Kamis, 17 Desember 2020.

 

Motor yang dikendarai Risa Fajri (23) berboncengan dengan Rini Wati (44) bergerak di atas fly over di jalan Jenderal Sudirman jalur timur datang dari arah utara menuju arah selatan.

 

 

 

Sedangkan lawannya, Mitsubishi truk tangki air warna biru putih Nopol BM 8642 TU dikemudikan Abbas (38).

 

Truk ini bergerak di jalan Jenderal Sudirman jalur timur samping Fly over datang dari arah utara menuju arah selatan dan sesampainya di ujung Flay over Harapan raya sebelah selatan bergerak berpindah lajur ke kanan.

 

Saat berpindah lajur tersebut bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat warna putih Nopol BM 5039 NZ.

 

"Rini Wati mengalami luka berat dan benturan keras bagian kepala, meninggal di TKP, sedangkan pengemudinya, Risa Fajri mengalami luka di tangan mengalami luka bagian tangan kiri (siku) sudah dilarikan ke RS," ucap Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Emil Eka Putra, kepada Riauonline, Kamis, 17 Desember 2020.

 

Emil juga menambahkan, kondisi jalan ketika lakalantas dalam keadaan normal dan tidak dalam kondisi basah dan adanya pasir.

 

"Kondisi kendaraan (truk) layak jalan," pungkasnya.

 

Sebelumnya diketahui, Kecelakaan maut kembali terjadi di depan RS Awal Bross, jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Kamis, 17 Desember 2020, pukul 07.00 WIB.

 

Kali ini seorang pengendara motor wanita dikabarkan meninggal di lokasi saat kejadian berlangsung.

 

Saat Riauonline mengkonfirmasi perihal adanya lakalantas maut kepada Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Emil Eka Putra membenarkan.

 

"Iya ada kecelakaan tadi pagi, informasi sedang dikumpulkan, tunggu ya," ucap Emil Kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis, 17 Desember 2020.