Miliki Deretan Fasilitas dan Asri, Alam Mayang Tawarkan Tiket Masuk Murah

Alam-Mayang3.jpg
(Alam Mayang)

RIAU ONLINE, PEKANBARU – Alam Mayang merupakan sebuah tempat wisata ternama di Riau. Tepatnya di di Jalan Imam Munandar, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau.

 

Tempat wisata ala mini bisa dinikmati pengunjung dengan harga tiket Rp 20 ribu per orang  untuk orang dewasa dan 15 ribu per orang untuk anak-anak. Biaya parkir dikenakan Rp 6 ribu untuk kendaraan roda empat dan Rp 4 ribu untuk roda dua.

 

Lahan yang luas dimanfaatkan Alam Mayang dengan menyediakan paket acara pernikahan, outbond, berkemah dan family gathering. Sasarannya yaitu keluarga dan komunitas.

 

Harga tiap paket tergantung jumlah orang. Rata-rata dikenai biaya Rp 125 ribu hingga Rp 250 ribu per orang. Tetapi untuk berkemah dikenakan biaya Rp 75 ribu per orang satu malam.

 

“Tapi makin banyak pesertanya bisa makin besar mendapatkan potongan harga,” kata Riyanto Gede Trisoko, akrab disapa Riyono merupakan direktur sekaligus anak dari pendiri Alam Mayang.

 

Jika ingin memesan paket di Alam Mayang bisa langsung datang ke kantor untuk mengetahui informasi kebutuhan acara.

 

“Lebih baik datang langsung, jadi bisa meminimalisir kesalahapahaman informasi,” ucapnya.

 

Menurut Riyono, wisata saat ini menjadi sebuah gaya hidup. Sehingga orang melakukan kegiatan wisata bukan karena hanya di hari libur saja. Tetapi menjadi sebuah kebutuhan.

 

“Setiap hari ada yang berkunjung hanya berbeda jumlah saja ketika akhir pekan atau hari libur lainnya,” katanya.

 

Saat hari libur, Alam Mayang mampu menerima 1.000 orang dalam jangka waktu setengah hari.

 

“Kalau hari minggu jam 12 siang saja kita sudah kedatangan 1.000 pengunjung,” ujarnya.

Jika ingin mengetahui info lebih lanjut bisa langsung ke lokasi wisata atau mengakses melalui media sosial Instagram @alammayangpekanbaru dan nomor 082387764853.