Peduli Kesehatan, Polsek Tenayan Raya Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

Polsek-Tenayan-Raya4.jpg
(DEFRI CANDRA/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Jajaran Tim Polsek Tenayan Raya membagikan masker gratis kepada sejumlah pengendara yang tidak menggunakan masker di jalan lintas timur KM 12, Pekanbaru, 7 Desember 2020.

 

Pemberian masker ini sebagai bentuk kepedulian Polsek Tenayan Raya akan pemutus rantai penyebaran Covid-19 di Pekanbaru.

 

 

 

Kanit Sabraha Polsek Tenayan Raya, AKP MT Sinaga mengatakan pemberian masker ini rutin dilakukan setiap hari di depan Mapolsek Tenayan Raya.

 

"Pemberian masker gratis ini kegiatan rutin kita lakukan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan," ucap MT Sinaga kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 7 Desember 2020.

 

Dari pantauan Riauonline, sejumlah pengendara yang tidak memakai masker diberhentikan oleh petugas dan memberikannya untuk digunakan.

 

Tidak hanya itu, Polsek Tenayan Raya juga ikut memasangkan masker kepada warga sebagai bentuk kepedulian agar terhindar dari Covid-19.

 

 

"Semoga dengan kegiatan ini, kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan tetap dilaksanakan dan dijalankan," pungkasnya.