Soal Sky Club, Azlaini Agus: Pemko Jangan Pikirkan Uang Saja, Masyarakat Juga

Tes-Urine-Pengunjung-Dugem.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Pemerintah Kota Pekanbaru kembali memberi izin Sky Club Pub and KTV Star City yang sempat ditutup medio September lalu.

 

Tokoh masyarakat Riau, Azlaini Agus menyayangkan sikap Walikota dan Pemko yang abai pada permintaan masyarakat di Pekanbaru untuk menutup tempat hiburan malam ini.

 

"Walikota Pekanbaru dan Jajaran Pemko Pekanbaru, tidak memperhatikan aspirasi masyarakat, yang menuntut ditutupnya tempat-tempat praktek maksiat, transaksi sex dan narkoba," ujar Azlaini Agus, Minggu 6 Desember 2020. 

 

Mantan anggota Komisi III DPR RI ini meminta Walikota dan Pemko Pekanbaru memiliki kepekaan sosial. Jangan hanya memikirkan bagaimana mendapat uang, sementara masyarakat merasa resah dengan adanya tempat-tempat hiburan, dan praktek maksiat tersebut. 

 

"Jangan hanya memikirkan pemasukan keuangan / pajak dan retribusi saja, tapi pikirkan juga dampak sosial dan moral yang buruk yang ditimbulkan oleh tempat2 hiburan dan praktek maksiat," tegasnya. 

 

Menurutnya, langkah Walikota ini kontraproduktif dengan upaya Polda Riau yang berusaha menertibkan tempat-tempat hiburan tersebut.

 

 

"Seharusnya Walikota dan Jajaran mendukung penuh tindakan Kapolda Riau yang sudah melakukan operasi penggrebekan tempat-tempat hiburan dan maksiat tersebut," ujarnya. 

 

Azlaini juga menyindir background Sekertaris Daerah Pekanbaru, Muhammad Jamil yang merupakan magister Agama dianggapnya tak punya sense of moral. 

 

"Percuma Sarjana Agama yang jadi Sekda, kalau ternyata tak punya sense of moral sama sekali. Jangan uang hasil maksiat pun diembat juga. Na'udzubillah," Tutup Azlaini.